Sabtu, 05 September 2015

Tabir Surya Ampuh Melawan Penuaan Dini

Tabir Surya Ampuh Melawan Penuaan Dini
dr rochelle skin expert

Walau Anda mungkin mengandalkan dr rochelle skin expert krim anti-aging yang dikemas dengan antioksidan dan cosmeceuticals utk menjaga kulit Anda tampak muda, sebuah studi baru menunjukkan bahwa Anda bisa melawan penuaan dini hanya bersama memanfaatkan tabir surya. Benarkah demikian?

 Ini ialah studi besar perdana yang dipublikasikan dalam Annals of Internal Medicine. Studi ini menunjukkan bahwa tabir surya tidak hanya memperlambat penuaan kulit, tetapi serta dapat memberikan tambah baik dari itu. Peneliti membandingkan photoaging kepada 900 pria dan wanita dari Australia sewaktu empat th, di antaranya tahun 1992 dan 1996.

 Photoaging yang ditunjukkan berhubungan dengan kulit kasar dan kendur, kerutan meningkat pula kuit kering, peningkatan nampak terhadap pembuluh darah kecil, menjadi putih dan komedo di wajah.

Sekian Banyak Orang dewasa, yang semuanya dibawah usia 55 thn, dgn trik acak dibagi menjadi dua kelompok.

Kelompok perdana, diminta utk menerapkan SPF 15 + tabir surya setiap hari. Mereka diminta untuk mengaplikasikannya pada wajah, leher, lengan dan tangan mereka setiap pagi. Sesudah Itu, mengaplikasikannya kembali setelah berkeringat, berenang, atau menghabiskan lebih dari beberapa jam di luar ruangan.

 Sementara, grup kedua mampu memakai tabir surya sesuai dgn kepentingan mereka.

 Mereka pula disarankan utk mengonsumsi suplemen B-karoten, yang sebagian orang percaya dapat melindungi kepada photoaging, atau suplemen plasebo. Kulit mereka dinilai pada awal dan akhir penelitian.

Pada akhir penelitian, 77 prosen dari peserta yang memanfaatkan tabir surya setiap hari, setidaknya minimal tiga sampai empat hari seminggu, didapati 24 prosen lebih kecil kemungkinannya mengalami peningkatan penuaan. Di Bandingkan 33 prosen peserta yang hanya memakai tabir surya serasi keinginannya. Tabir surya ternyata memberikan perlindungan bagi kulit, tanpa memandang usia.

Kepada awal penelitian, 58 persen dari peserta memiliki photoaging moderat, tetapi terhadap akhir penelitian, jumlah itu turun menjadi 49 persen, menunjukkan penurunan photoaging di beberapa kulit wajah peserta.

Tidak ada perbedaan di antara mereka yang melindungi photoaging dgn suplemen karoten dan plasebo. Tapi, peneliti menyampaikan bahwa mereka tidak mampu mengesampingkan peningkatan kecil atau penurunan penuaan kulit akibat suplementasi karoten.

Meskipun dgn trick luas diyakini bahwa tabir surya bakal menunda penuaan, ada sedikit bukti berkenaan elemen ini sampai sekarang. Khususnya, peningkatan photoaging yang dikaitkan dgn peningkatan risiko Solar Keratosis atau pertumbuhan bersisik atau berkerak, dan kanker kulit.

“Dengan memanfaatkan tabir surya dgn trick teratur akan mencegah perubahan kosmetik dan mampu mengurangi risiko kanker kulit,” jelas para peneliti.

 Tabir Surya Ampuh Melawan Penuaan Dini

Walau Anda mungkin saja mengandalkan krim anti-aging yang dikemas dgn antioksidan dan cosmeceuticals untuk menjaga kulit Anda nampak belia, satu buah studi baru menunjukkan bahwa Anda mampu melawan penuaan dini hanya dengan menggunakan tabir surya. Benarkah demikian?

 Ini merupakan studi gede perdana yang dipublikasikan dalam Annals of Internal Medicine. Studi ini menunjukkan bahwa tabir surya tidak hanya memperlambat penuaan kulit, namun juga mampu memberikan tambah baik dari itu. Peneliti membandingkan photoaging kepada 900 laki laki dan wanita dari Australia tatkala empat thn, di antaranya tahun 1992 dan 1996.

 Photoaging yang ditunjukkan berhubungan dengan kulit kasar dan kendur, kerutan meningkat juga kuit kering, peningkatan kelihatan kepada pembuluh darah kecil, menjadi putih dan komedo di wajah.

Sekian Banyak Orang dewasa, yang semuanya dibawah usia 55 tahun, dgn trik acak dibagi menjadi dua grup.

Kelompok pertama, diminta untuk menerapkan SPF 15 + tabir surya setiap hari. Mereka diminta untuk mengaplikasikannya kepada wajah, leher, lengan dan tangan mereka setiap pagi. Kemudian, mengaplikasikannya kembali setelah berkeringat, berenang, atau menghabiskan lebih dari sekian tidak sedikit jam di luar ruang.

 Sementara, grup kedua mampu memakai tabir surya serasi bersama keperluan mereka.

 Mereka juga disarankan buat mengkonsumsi suplemen B-karoten, yang sebagian orang percaya dapat melindungi kepada photoaging, atau suplemen plasebo. Kulit mereka dinilai pada awal dan akhir penelitian.

Kepada akhir penelitian, 77 % dari peserta yang menggunakan tabir surya setiap hari, setidaknya minimal tiga sampai empat hari seminggu, ketahuan 24 prosen lebih kecil kemungkinannya mengalami peningkatan penuaan. dibandingkan 33 persen peserta yang hanya menggunakan tabir surya sesuai keinginannya. Tabir surya ternyata memberikan perlindungan bagi kulit, tak bersama memandang usia.

Pada awal penelitian, 58 % dari peserta memiliki photoaging moderat, namun pada akhir penelitian, jumlah itu turun menjadi 49 persen, menunjukkan penurunan photoaging di sekian tidak sedikit kulit wajah peserta.

ga ada perbedaan di antara mereka yang melindungi photoaging dgn suplemen karoten dan plasebo. Tetapi, peneliti mengemukakan bahwa mereka tidak bisa mengesampingkan peningkatan kecil atau penurunan penuaan kulit akibat suplementasi karoten.

Walaupun secara luas diyakini bahwa tabir surya akan menunda penuaan, ada sedikit bukti mengenai aspek ini sampai sekarang ini ini. Khususnya, peningkatan photoaging yang dikaitkan bersama peningkatan risiko Solar Keratosis atau pertumbuhan bersisik atau berkerak, dan kanker kulit.

“Dengan memanfaatkan tabir surya bersama trik teratur bisa mencegah perubahan kosmetik dan mampu mengurangi risiko kanker kulit,” jelas para peneliti.

 Tabir Surya Ampuh Melawan Penuaan Dini

Meskipun Anda sanggup saja mengandalkan krim anti-aging yang dikemas bersama antioksidan dan cosmeceuticals untuk menjaga kulit Anda nampak belia, satu buah studi baru menunjukkan bahwa Anda sanggup melawan penuaan dini hanya dengan menggunakan tabir surya. Benarkah demikian?

 Ini yaitu studi besar perdana yang dipublikasikan dalam Annals of Internal Medicine. Studi ini menunjukkan bahwa tabir surya tidak hanya memperlambat penuaan kulit, tapi serta bisa memberikan tambah baik dari itu. Peneliti membandingkan photoaging terhadap 900 cowok dan wanita dari Australia selama empat tahun, di antaranya th 1992 dan 1996.

 Photoaging yang ditunjukkan berhubungan dengan kulit kasar dan kendur, kerutan meningkat pula kuit kering, peningkatan nampak kepada pembuluh darah kecil, menjadi putih dan komedo di wajah.

Sekian Banyak Orang dewasa, yang semuanya dibawah usia 55 th, dgn trick acak dibagi menjadi dua kelompok.

Kelompok pertama, diminta untuk menerapkan SPF 15 + tabir surya setiap hari. Mereka diminta utk mengaplikasikannya kepada wajah, leher, lengan dan tangan mereka setiap pagi. Kemudian, mengaplikasikannya kembali setelah berkeringat, berenang, atau menghabiskan lebih dari sekian tidak sedikit jam di luar tempat.

 Sementara, kelompok kedua akan menggunakan tabir surya serasi dengan keperluan mereka.

 Mereka serta disarankan buat mengkonsumsi suplemen B-karoten, yang sebagian orang percaya dapat melindungi terhadap photoaging, atau suplemen plasebo. Kulit mereka dinilai pada awal dan akhir penelitian.

Terhadap akhir penelitian, 77 % dari peserta yang menggunakan tabir surya setiap hari, setidaknya minimal tiga sampai empat hari seminggu, ketahuan 24 % lebih kecil kemungkinannya mengalami peningkatan penuaan. dibandingkan 33 % peserta yang hanya memakai tabir surya serasi keinginannya. Tabir surya nyata-nyatanya memberikan perlindungan bagi kulit, tak dgn memandang usia.

Pada awal penelitian, 58 % dari peserta memiliki photoaging moderat, tetapi pada akhir penelitian, jumlah itu turun menjadi 49 prosen, menunjukkan penurunan photoaging di sekian tidak sedikit kulit wajah peserta.

ga ada perbedaan di antara mereka yang melindungi photoaging dengan suplemen karoten dan plasebo. Namun, peneliti menyampaikan bahwa mereka tidak sanggup mengesampingkan peningkatan kecil atau penurunan penuaan kulit akibat suplementasi karoten.

Walaupun secara luas diyakini bahwa tabir surya bakal menunda penuaan, ada sedikit bukti menyangkut perihal ini sampai dikala ini. Khususnya, peningkatan photoaging yang dikaitkan dengan peningkatan risiko Solar Keratosis atau pertumbuhan bersisik atau berkerak, dan kanker kulit.

“Dengan menggunakan tabir dr rochelle skin expert surya dgn kiat teratur mampu mencegah perubahan kosmetik dan bisa mengurangi risiko kanker kulit,” jelas para peneliti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog