Rabu, 27 Juli 2016

Budaya:: Kunjungan ke sekolah untuk menentukan nasib sendiri di Moskow, Rusia

Budaya:: Kunjungan ke sekolah untuk menentukan nasib sendiri di Moskow, Rusia

Master Amerika pertama dari program bisnis administrasi, didirikan di Tuck sekolah bisnis di Dartmouth pada tahun 1900. Amerika dapat dianggap sebagai rumah MBA selama abad terakhir, memang MBA hanya telah ditawarkan di Eropa sejak tahun 1957. Namun, dengan 3 dengan bagian atas program MBA sepuluh sekarang terletak di Eropa, meningkatnya jumlah siswa mempekerjakan untuk sekolah bisnis di Eropa, termasuk siswa dari Amerika. GMAC (sarjana manajemen penerimaan Council) laporan tren geografis untuk Cream pemutih wajah Eropa menyatakan bahwa: jumlah GMAT Skor laporan yang diterima oleh program top 10 negara-negara Eropa meningkat 96 persen antara tahun 2005 TY dan TY 2009, melewati internasional meningkat 41 persen pada periode yang sama.

<!--INFOLINKS_OFF--> <!--INFOLINKS_ON--> sebagian besar pendidik, orang tua dan masyarakat sering mendengar kata judul 1 sekolah dilemparkan longgar sekitar, tapi apa? Judul 1 adalah bangsa tertua dan terbesar didanai pemerintah federal program, berdasarkan US Department of Education. Setiap tahunnya, menawarkan lebih dari $14 miliar untuk sistem perguruan tinggi di Amerika Serikat untuk siswa rentan terhadap kegagalan dan hidup di atau dekat kemiskinan. Pada kenyataannya, selama periode tahun ajaran 2009-2010, pendanaan federal melalui metode ini digunakan oleh lebih dari 56.000 umum sekolah Nasional untuk memastikan siswa yang sedang berjuang untuk memenuhi standar negara dalam beberapa bidang subjek.


Memegang kepala sekolah 29 banyak pengalaman yang kaya dalam bidang pendidikan dan itu untuk menyalahkan untuk menghasilkan sebuah tim anggota Fakultas muda, terlatih dan berdedikasi dengan semua motif untuk memberdayakan pikiran muda. Dorongan terhadap Fakultas kepala sekolah benar-benar bersemangat untuk belajar dan memiliki mendorong staf melakukan jadi sama.


Sekolah persiapan bervariasi sesuai dengan rasio siswa-guru nya. Pasti, sekolah yang mungkin memiliki populasi kecil siswa memberikan rasio siswa-guru sama rendah. Manfaat dari memiliki rasio murid guru rendah adalah kenyataan bahwa setiap siswa mungkin dalam perhatian dan bimbingan yang mereka butuhkan. Khususnya untuk siswa yang tidak dapat dengan mudah mengejar atau memahami topik yang dibahas, memiliki seorang guru yang dapat membantu mereka secara individu dan membantu mereka melanjutkan dapat membantu mereka tetap dalam lingkaran. Pada akhir hari, tutor yang menangani kelas realistis kecil dan mudah dikelola dapat menjadi lebih efisien dan fokus daripada guru yang menangani 40 ditambah siswa semua sebagai baik.




Di sekolah anak-anak yang terkena sesuai situasi kehidupan yang memperluas pengalaman sosial mereka. Anak-anak mencari cara untuk berbicara dengan orang-orang; tidak hanya pasangan kelas mereka tapi selain orang lain. Kunjungan justru sangat berguna untuk memahat keterampilan sosial anak-anak Anda. Kurikulum sekolah memainkan peran penting dalam membentuk tahun belajar pertama anak-anak? s pendidikan diberikan itu membuat penggunaan sejumlah alat misalnya bercerita, dramatisasi, menghitung permainan, kegiatan kelompok, pura-pura bermain, seni, musik, pergaulan, kunjungan lapangan, Pentas wayang dan kegiatan olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar