Kamis, 06 Agustus 2015

Cara Menghilangkan Belang di Tangan

Cara Menghilangkan Belang di Tangan

Tak Jarang beraktivitas di luar lokasi dan tak jarang terkena paparan sinar matahari bisa membuat kulit tangan jadi belang. Kulit tangan yang tidak tertutup oleh baju atau pakaian pasti mampu berubah warna jadi kecoklatan atau bahkan kehitaman.
 Bagi Anda yang tak jarang mengendarai sepeda motor dan tidak memanfaatkan sarung tangan, jelas factor ini bisa membuat kulit tangan jadi belang. Kulit di punggung tangan tampak hitam, sementara kulit tangan sektor atas terlihat putih. Aneh bukan?
Memiliki kulit tangan yang belang rochelle skin expert tentu sanggup membuat Anda jadi tidak percaya diri. Anda pasti dapat kelihatan aneh dgn belang di tangan tersebut. Mau tahu trick menghilangkan belang di kulit tangan?
rochelle skin expert


 Berikut ada sekian tidak sedikit cara alami yang bisa Anda coba :

 1. Air lemon
 Salah satu bahan alami yang mampu dipakai untuk menghilangkan belang di kulit yakni air lemon. Cukup dgn oleskan air lemon ke kulit yang belang bersama kiat merata, selanjutnya diamkan sewaktu ½ jam dan bilas dgn air sampai bersih.
Karena air lemon ini serta dapat membuat kulit jadi kering, Anda sebaiknya juga memakai pelembap pada kulit setelah diolesi air lemon tadi. ‘

2. Olesan yogurt
 Yogurt ternyata pula bermanfaat untuk menghilangkan masalah kulit belang. Anda akan oleskan yogurt terhadap kulit tangan yang belang secara merata, diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu, bilas kulit tangan bersama air sampai bersih.

 3. Jus tomat
Anda serta dapat memanfaatkan jus tomat buat mengatasi kulit belang. Caranya, oleskan tomat yang sudah dijadikan jus ke bidang kulit tangan yang belang, diamkan tatkala 10 menit dahulu bilas hingga bersih. Jalankan trick ini secara rutin biar hasilnya maksimal.

 4. Pasta kunyit
 Campur bubuk kunyit dengan air lemon, aduk sampai menjadi pasta. Oleskan pasta kunyit tersebut ke bagian kulit tangan yang belang, diamkan selama 30 menit dan setelah itu bilas dgn air sampai bersih. Anda bisa jalankan perawatan ini jumlahnya 3 kali dalam seminggu.

 5. Kentang
 Kentang juga berguna utk menghilangkan kulit belang. Caranya, belah kentang jadi dua, lalu gosokkan ke bagian permukaan kulit tangan yang belang. Seandainya sudah terasa kering, Anda sanggup mengiris slim kentang tersebut supaya basah lagi. Lakukan trik ini secara rutin buat hasil yang maksimal.

 Itulah sekian tidak sedikit kiat untuk menghilangkan atau mengatasi masalah kulit belang di tangan. Semoga berhasil!

Kiat Menghilangkan Belang di Tangan

sering beraktivitas di luar ruangan dan sering terkena paparan sinar matahari mampu membuat kulit tangan jadi belang. Kulit tangan yang tidak tertutup oleh baju atau pakaian pasti akan berubah warna jadi kecoklatan atau bahkan kehitaman.
 Bagi Anda yang sering mengendarai sepeda motor dan tidak menggunakan sarung tangan, jelas aspek ini bakal membuat kulit tangan jadi belang. Kulit di punggung tangan terlihat hitam, sementara kulit tangan sektor atas tampak putih. Aneh bukan?
Memiliki kulit tangan yang belang tentu mampu membuat Anda jadi tidak percaya diri. Anda pasti bisa tampak aneh bersama belang di tangan tersebut. Mau tahu trik menghilangkan belang di kulit tangan?
 Berikut ada beberapa cara alami yang sanggup Anda coba :

 1. Air lemon
 Salah satu bahan alami yang dapat diperlukan utk menghilangkan belang di kulit yakni air lemon. Pass dengan oleskan air lemon ke kulit yang belang secara merata, kemudian diamkan sewaktu ½ jam dan bilas dengan air sampai bersih.
Dikarenakan air lemon ini juga bakal membuat kulit jadi kering, Anda sebaiknya serta memakai pelembap pada kulit setelah diolesi air lemon tadi. ‘

2. Olesan yogurt
 Yogurt ternyata pula bermanfaat untuk menghilangkan masalah kulit belang. Anda bisa oleskan yogurt pada kulit tangan yang belang dgn kiat merata, diamkan sewaktu seputar 15 menit. Setelah itu, bilas kulit tangan dgn air sampai bersih.

 3. Jus tomat
Anda serta mampu memakai jus tomat utk mengatasi kulit belang. Caranya, oleskan tomat yang sudah dijadikan jus ke bagian kulit tangan yang belang, diamkan selama 10 menit lalu bilas hingga bersih. Laksanakan cara ini dgn kiat rutin agar hasilnya maksimal.

 4. Pasta kunyit
 Campur bubuk kunyit dengan air lemon, aduk sampai menjadi pasta. Oleskan pasta kunyit tersebut ke bidang kulit tangan yang belang, diamkan selagi 30 menit dan sesudah itu bilas dgn air sampai bersih. Anda dapat melaksanakan perawatan ini jumlahnya 3 kali dalam seminggu.

 5. Kentang
 Kentang pun berguna utk menghilangkan kulit belang. Caranya, belah kentang jadi dua, lalu gosokkan ke sektor permukaan kulit tangan yang belang. Bila sudah terasa kering, Anda sanggup mengiris slim kentang tersebut agar basah lagi. Melaksanakan trick ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

 Itulah sekian tidak sedikit cara utk menghilangkan atau mengatasi masalah kulit belang di tangan. Semoga berhasil!

Trick Menghilangkan Belang di Tangan

sering beraktivitas di luar ruang dan sering terkena paparan sinar matahari bisa membuat kulit tangan jadi belang. Kulit tangan yang tidak tertutup oleh baju atau pakaian pasti akan berubah warna jadi kecoklatan atau bahkan kehitaman.
 Bagi Anda yang sering mengendarai sepeda motor dan tidak memanfaatkan sarung tangan, jelas factor ini akan membuat kulit tangan jadi belang. Kulit di punggung tangan kelihatan hitam, sementara kulit tangan bagian atas kelihatan putih. Aneh bukan?
Memiliki kulit tangan yang belang tentu akan membuat Anda jadi tidak percaya diri. Anda pasti akan terlihat aneh dengan belang di tangan tersebut. Mau tahu trick menghilangkan belang di kulit tangan?
 Berikut ada beberapa kiat alami yang bisa Anda cobalah :

 1. Air lemon
 Salah satu bahan alami yang sanggup dimanfaatkan buat menghilangkan belang di kulit merupakan air lemon. Pass dengan oleskan air lemon ke kulit yang belang secara merata, setelah itu diamkan selama ½ jam dan bilas bersama air sampai bersih.
Dikarenakan air lemon ini serta bisa membuat kulit jadi kering, Anda sebaiknya pula memakai pelembap kepada kulit setelah diolesi air lemon tadi. ‘

2. Olesan yogurt
 Yogurt ternyata serta bermanfaat untuk menghilangkan masalah kulit belang. Anda bisa oleskan yogurt pada kulit tangan yang belang bersama trick merata, diamkan selama seputar 15 menit. Setelah itu, bilas kulit tangan bersama air sampai bersih.

 3. Jus tomat
Anda pun dapat memanfaatkan jus tomat buat mengatasi kulit belang. Caranya, oleskan tomat yang sudah dijadikan jus ke bidang kulit tangan yang belang, diamkan selagi 10 menit lalu bilas hingga bersih. Melaksanakan trik ini dgn trick rutin biar hasilnya maksimal.
rochelle skin expert

 4. Pasta kunyit
 Campur bubuk kunyit bersama air lemon, aduk sampai menjadi pasta. Oleskan pasta kunyit tersebut ke bagian kulit tangan yang belang, diamkan selama 30 menit dan kemudian bilas dengan air sampai bersih. Anda mampu melakukan perawatan ini jumlahnya 3 kali dalam seminggu.

 5. Kentang
 Kentang juga berguna untuk menghilangkan kulit belang. Caranya, belah kentang jadi dua, dahulu gosokkan ke bidang permukaan kulit tangan yang belang. Kalau sudah terasa kering, Anda mampu mengiris tak tebal kentang tersebut agar basah lagi. Jalankan kiat ini bersama trick rutin utk hasil yang maksimal.

 Itulah beberapa trick buat menghilangkan atau mengatasi masalah kulit belang di tangan. Semoga berhasil!

1 komentar:

  1. Salah satu masalah kulit yang paling sering dialami selain alergi kulit tentu kulit tangan belang. Warna kulit tangan belang dan alergi kulit dapat mengganggu penampilan. Selain beberapa cara diatas, agar tangan belang dapat putih kembali anda bisa menggunakan Vaseline Healthy White Insta Fair Lotion.

    BalasHapus

Arsip Blog