Rabu, 12 Agustus 2015

Nugget Ayam Nyatanya Terbuat dari Tulang dan Kulit

Nugget Ayam Nyatanya Terbuat dari Tulang dan Kulit

 Chicken nugget atau naget yang selama ini dikenal sebagai salah satu makanan segera saji yang digemari oleh banyak orang ternyata menyimpan satu buah fakta menjijikan.
 Menurut penelitian dari The American Journal of Medicine, chicken nugget di Amerika nyata-nyatanya tidak sehat karena 50 prosen dari bahan yang diperlukan untuk membuat berasal dari lemak, kulit, dan tulang.
 berdasarkan pendapat satu orang peneliti di University of Mississippi Medical Center, Dr. Richard DeShazo, awalnya ia menyatakan bahwa daging putih ayam merupakan sumber protein paling baik.
Namun kini dirinya membatalkan pendapatnya karena dia dan timnya menemukan fakta bahwa nugget memiliki kandungan berbahaya lainnya setelah diteliti dengan mikroskop.
Tuturnya, sekian tidak sedikit rochelle skin expert perusahaan telah memanfaatkan campuran bagian ayam yg lain seperti tulang yang dicampur dgn adonan dan digoreng.
rochelle skin expert


 Adonan dari bermacam bagian tubuh ayam itu ditengarai tinggi kalori, garam, gula, dan pun lemak. Tentu saja chicken nugget ini bukan makanan sehat, tetapi tapi sayang rata-rata anak-anak di Amerika menyukai makanan segera saji ini.
barangkali agung chicken nugget inilah yang membuat anak-anak di Negara Paman Sam tersebut menjadi gemuk dan beresiko terserang diabetes, tekanan darah tinggi, osteoarthritis dan penyakit komorbiditas atau kombinasi dua penyakit atau lebih.
Bersama fakta baru yang ditemukan ini, sebaiknya costumer mengetahui ciri-ciri nugget yang sehat dan baik untuk kesehatan sebelum memutuskan untuk membelinya.
 Nugget Ayam Ternyata Terbuat dari Tulang dan Kulit


 Chicken nugget atau naget yang sejauh ini dikenal pun juga sebagai salah satu makanan serentak saji yang digemari oleh tak sedikit orang ternyata menyimpan sebuah fakta menjijikan.
 Menurut penelitian dari The American Journal of Medicine, chicken nugget di Amerika nyata-nyatanya tidak sehat lantaran 50 persen dari bahan yang dimanfaatkan utk membuat berasal dari lemak, kulit, dan tulang.
 berdasarkan opini satu orang peneliti di University of Mississippi Medical Center, Dr. Richard DeShazo, awalnya dia menyebut bahwa daging putih ayam merupakan sumber protein paling baik.
Namun sekarang dia membatalkan pendapatnya sebab dia dan timnya menemukan fakta bahwa nugget memiliki kandungan berbahaya lainnya setelah diteliti bersama mikroskop.
Katanya, sekian tidak sedikit perusahaan telah menggunakan campuran bagian ayam yg lain seperti tulang yang dicampur bersama adonan dan digoreng.
 Adonan dari beragam bagian tubuh ayam itu ditengarai tinggi kalori, garam, gula, dan pun lemak. Tentu saja chicken nugget ini bukan makanan sehat, tapi di sayangkan umumnya anak-anak di Amerika menyukai makanan segera saji ini.
kemungkinan besar chicken nugget inilah yang membuat anak-anak di Negara Paman Sam tersebut menjadi gemuk dan beresiko terserang diabetes, tekanan darah tinggi, osteoarthritis dan penyakit komorbiditas atau kombinasi dua penyakit atau lebih.
Dengan fakta baru yang ditemukan ini, sebaiknya konsumen mengetahui ciri-ciri nugget yang sehat dan baik buat kesehatan sebelum memutuskan untuk membelinya.
 Nugget Ayam Nyatanya Terbuat dari Tulang dan Kulit


 Chicken nugget atau naget yang sejauh ini dikenal yg ialah salah satu makanan serta-merta saji yang digemari oleh tak sedikit orang ternyata menyimpan sebuah fakta menjijikan.
 Menurut penelitian dari The American Journal of Medicine, chicken nugget di Amerika nyata-nyatanya tidak sehat sebab 50 % dari bahan yang dipakai utk membuat berasal dari lemak, kulit, dan tulang.
 berdasarkan pernyataan satu orang peneliti di University of Mississippi Medical Center, Dr. Richard DeShazo, awalnya dia menyatakan bahwa daging putih ayam adalah sumber protein terbaik.
Namun saat ini ia membatalkan pendapatnya sebab ia dan timnya menemukan fakta bahwa nugget memiliki kandungan berbahaya lainnya setelah diteliti dengan mikroskop.
Menurutnya, sekian tidak sedikit perusahaan telah memanfaatkan campuran bagian ayam yg lain seperti tulang yang dicampur dengan adonan dan digoreng.
rochelle skin expert
 Adonan dari bermacam bidang tubuh ayam itu ditengarai tinggi kalori, garam, gula, dan pula lemak. Tentu saja chicken nugget ini bukan makanan sehat, tetapi di sayangkan biasanya anak-anak di Amerika senang makanan cepat saji ini.
Kemungkinan agung chicken nugget inilah yang membuat anak-anak di Negara Paman Sam tersebut menjadi gemuk dan beresiko terserang diabetes, tekanan darah tinggi, osteoarthritis dan penyakit komorbiditas atau kombinasi dua penyakit atau lebih.
Dgn fakta baru yang ditemukan ini, sebaiknya pengguna mengetahui ciri-ciri nugget yang sehat dan baik untuk kesehatan sebelum memutuskan buat membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog