Kamis, 20 Agustus 2015

Inilah Fakta dan Mitos seputar Buah Durian Yang Perlu Anda Ketahui

Inilah Fakta dan Mitos seputar Buah Durian Yang Perlu Anda Ketahui

Sebagian orang sangat suka buah durian ini baik dari kalangan dewasa bahkan anak-anak amat sangat suka buah ini dan teramat menantikan kehadiran buah ini pada diwaktu musimnya, bagi mereka yang amat sangat gemar buah tersebut mampu sulit berhenti utk mengkonsumsinya, memang lah kezia skin expert buah durian ini mempunyai aroma yang sangat menyengat dan rasanya yang enak.
kezia skin expert

 Dikalangan warga tak sedikit fakta dan mitos yang beredar lebih kurang buah durian seperti halnya ada saja yang mengatakan bahwa buah durian itu tinggi kolesterol, faktanya buah durian tidak mengandung kolestrol tetapi mengandung lemak tak jenuh yang berfungsi untuk menurunkan kadar dari kolesterol tersebut dan dapat menjaga tekanan darah, tapi buah durian ini mengandung kalori yang begitu tinggi.

 inilah fakta dan mitos dari buah durian :

 Fakta Pada Buah Durian
 #1 Makan buah durian mampu memicu bertambahnya berat badan
 Rata Rata durian yang mempunyai berat 1 kg mempunyai lebih kurang 1.350 kalori dan makan suatu durian akan mencukupi 68 % dari kebutuhan kalori untuk orang dewasa yang rata-ratanya 2000 kalori tetapi tidak buat yang diet dikarenakan memakan buah durian hanya bisa menggagalkan program diet anda.

 #2 Buah durian mempunyai banyak nutrisi
 Buah durian kaya akan kandungan nutrisi seperti kalium, zat besi, serat, vitamin juga vitamin B kompleks, buah durian sanggup meningkatkan kekuatan otot dan pula menjaga tekanan darah serta menyehatkan kulit.

 #3 Membatasi makan durian bagi orang yang diabetes
 Bagi anda yang diabetes tentunya harus menghitung asupan karbohidrat anda biar tidak makan banyak-banyak buah durian karena pada buah durian mengandung karbohidrat yang sangat tinggi pun mengandung bermacam macam tipe gula seperti sukrosa, fruktosa dan juga glukosa.

 #4 Durian dapat membangkitkan energi
Dengan memakan buah durian sanggup isikan kembali energi dikarenakan kandungan karbohidratnya, dan kandungan kalium terhadap buah ini dapat menunjang mengurangi rasa lelah, stress dan kecemasan.


 Mitos Pada Buah Durian
 #1 Durian mempunyai kolestrol yang cukup tinggi
 Ini tidak benar, sebab durian mengandung nol kolesterol, dikarenakan kolesterol adalah zat yang dapat ditemukan terhadap makanan seperti daging, makanan laut yang mengandung lemak jenuh. Durian menyediakan asam lemak tak jenuh tunggal yang berguna utk menyehatkan jantung dan akan pun menurunkan kadar kolesterol yang buruk.

 #2 Jikalau makan durian maka harus makan buah manggis untuk mengurangi panas didalam yang ditimbulkan akibat makan durian.
 Rata Rata dikalangan masyarakat mempercayai bahwa manggis ialah buah yang sifatnya mendinginkan sehingga dikala makan durian sanggup mengurangi tingkat panas dalam yang mampu saja disebabkan oleh durian. namun bersama trick penelitian ilmiah aspek itu tidak beri dukungan karena memang kebiasan makan durian dan pun manggis secara bersamaan sanggup saja karena masa panen yang sama.

 Itulah fakta dan mitos lebih kurang buah durian, memang lah apabila makan buah durian dalam jumlah yang cukup bakal memberikan nutrisi bagi tubuh tetapi tetap saja apabila dimakan terlalu tak sedikit akan memberikan resiko buruk bagi tubuh terutama bagi wanita hamil dan orang yang mempunyai tekanan darah yang tinggi supaya perlu waspada kepada buah ini karena bila mengkonsumsinya yang sudah terlalu matang akibat fermentasi dapat berbahaya jikalau dikonsumsi.

 Inilah Fakta dan Mitos Lebih Kurang Buah Durian Yang Perlu Anda Ketahui

Sebagian orang amat sangat amat sangat senang buah durian ini baik dari kalangan dewasa bahkan anak-anak amat sangat senang buah ini dan amat menantikan kehadiran buah ini pada disaat musimnya, bagi mereka yang amat sangat amat senang buah tersebut sanggup sulit berhenti buat mengkonsumsinya, memang buah durian ini mempunyai aroma yang amat menyengat dan rasanya yang enak.

 Dikalangan masyarakat banyak fakta dan mitos yang beredar kurang lebih buah durian seperti halnya ada saja yang menyampaikan bahwa buah durian itu tinggi kolesterol, faktanya buah durian tidak mengandung kolestrol tapi mengandung lemak tak jenuh yang berfungsi untuk menurunkan kadar dari kolesterol tersebut dan mampu menjaga tekanan darah, tetapi buah durian ini mengandung kalori yang begitu tinggi.

 inilah fakta dan mitos dari buah durian :

 Fakta Pada Buah Durian
 #1 Makan buah durian mampu memicu bertambahnya berat tubuh
Kebanyakan durian yang mempunyai berat 1 kg mempunyai lebih kurang 1.350 kalori dan makan sebuah durian akan mencukupi 68 prosen dari keperluan kalori utk orang dewasa yang rata-ratanya 2000 kalori namun tidak untuk yang diet lantaran memakan buah durian hanya bakal menggagalkan program diet anda.

 #2 Buah durian mempunyai banyak nutrisi
 Buah durian kaya akan kandungan nutrisi seperti kalium, zat besi, serat, vitamin serta vitamin B kompleks, buah durian dapat meningkatkan kemampuan otot dan pula menjaga tekanan darah juga menyehatkan kulit.

 #3 Membatasi makan durian bagi orang yang diabetes
 Bagi anda yang diabetes tentunya harus menghitung asupan karbohidrat anda supaya tidak makan banyak-banyak buah durian sebab terhadap buah durian mengandung karbohidrat yang sangat tinggi pula mengandung beragam ragam jenis gula seperti sukrosa, fruktosa dan juga glukosa.

 #4 Durian bisa membangkitkan energi
Dengan memakan buah durian dapat isikan kembali energi sebab kandungan karbohidratnya, dan kandungan kalium kepada buah ini mampu menunjang mengurangi rasa lelah, stress dan kecemasan.


 Mitos Terhadap Buah Durian
 #1 Durian mempunyai kolestrol yang lumayan tinggi
 Ini tidak benar, sebab durian mengandung nol kolesterol, karena kolesterol ialah zat yang dapat ditemukan terhadap makanan seperti daging, makanan laut yang mengandung lemak jenuh. Durian menyediakan asam lemak tak jenuh tunggal yang berguna untuk menyehatkan jantung dan bakal serta menurunkan kadar kolesterol yang tidak baik.

 #2 Jikalau makan durian maka harus makan buah manggis untuk mengurangi panas didalam yang ditimbulkan akibat makan durian.
Rata-rata dikalangan penduduk mempercayai bahwa manggis ialah buah yang sifatnya mendinginkan sehingga ketika makan durian akan mengurangi tingkat panas dalam yang mampu menjadi disebabkan oleh durian. namun dgn trick penelitian ilmiah aspek itu tidak mendukung karena memang lah kebiasan makan durian dan juga manggis secara bersamaan mungkin sebab musim panen yang sama.

 Itulah fakta dan mitos kira kira buah durian, memang jika makan buah durian dalam jumlah yang cukup sanggup memberikan nutrisi bagi tubuh namun tetap saja kalau dimakan terlalu banyak sanggup memberikan efek tak baik bagi tubuh terutama bagi wanita hamil dan orang yang mempunyai tekanan darah yang tinggi agar perlu waspada terhadap buah ini lantaran jikalau mengkonsumsinya yang sudah terlalu matang akibat fermentasi dapat berbahaya jikalau dikonsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog