Sabtu, 01 Agustus 2015

Trik Memakai BB Cream Bagi Pemula

Trik Memakai BB Cream Bagi Pemula

Tidak seperti foundation, BB cream punyai tekstur dan formula yang lebih ringan. selain fungsi meratakan warna wajah seperti foundation, BB cream mempunyai manfaat perawatan wajah seperti moisturizer, whitening, anti-wrinkle, dan lain sebagainya. Bagi pemula yang baru berkenalan bersama Blemish Balm cream yang awalnya populer di Korea Selatan ini, berikut trick memanfaatkan BB cream yang benar.
dr rochelle skin expert


1. Pilih BB Cream yang Cocok
ada banyak jenis BB cream di pasaran dan bisa saja ini sedikit membingungkan bagi Anda. Hal yang perlu tahu ialah jenis kulit Anda dan kepentingan buat type kulit Anda tersebut. Apabila kulit Anda berminyak, maka pilihlah BB cream dgn bahan dasar air. Kalau Anda bermasalah bersama tanda-tanda penuaan, BB cream dengan fungsi anti-aging serasi untuk Anda. Dengan memilih BB cream yang pas dengan tipe kulit, Anda merawat wajah sekaligus memoles untuk wajah mulus, sehat, dan bercahaya.

2. Gunakan Secukupnya
Utk menghindari membuang produk, mulailah dengan jumlah yang sedikit. Lalu aplikasikan pada wajah dengan ujung jari di setiap bagian wajah. Ratakan dgn tangan atau spon makeup. Tambahkan sedikit produk pada bagian wajah yang membutuhkan lebih tak sedikit polesan terutama di bawah mata yang kebanyakan terdapat mata panda.

3. Taburkan Bedak
Dikarenakan hasil akhir BB cream kepada wajah adalah bercahaya, maka tidak perlu menyapukan bedak lagi. Tetapi jikalau Anda lebih suka hasil matte buat mengurangi dampak kilap, pakai bedak secukupnya dan jangan sampai berlebihan agar muka tidak kelihatan cakey atau kaku. Penggunaan bedak ini serta menopang BB cream menempel lebih tahan lama.

Untuk kulit normal cenderung kering, sebaiknya pilih BB cream khusus dgn formula melembabkan. Gunakan pelembab atau serum sebelum memanfaatkan BB cream biar kulit lebih lembab dan BB cream dengan gampang diratakan.
Trik Memakai BB Cream Bagi Pemula

Tidak seperti foundation, BB cream punya tekstur dan formula yang lebih ringan. Tidak Cuma fungsi meratakan warna wajah seperti foundation, BB cream mempunyai manfaat perawatan wajah seperti moisturizer, whitening, anti-wrinkle, dan lain sebagainya. Bagi pemula yang baru berkenalan bersama Blemish Balm cream yang awalnya populer di Korea Selatan ini, berikut trick memanfaatkan BB cream yang benar.

1. Pilih BB Cream yang cocok
tetap tidak sedikit type BB cream di pasaran dan barangkali saja ini sedikit membingungkan bagi Anda. Perihal yang perlu tahu ialah jenis kulit Anda dan kepentingan untuk jenis kulit Anda tersebut. Jikalau kulit Anda berminyak, maka pilihlah BB cream bersama bahan dasar air. Apabila Anda bermasalah dengan tanda-tanda penuaan, BB cream dengan fungsi anti-aging tepat utk Anda. Dengan memilih BB cream yang tepat dgn type kulit, Anda merawat wajah sekaligus memoles untuk wajah mulus, sehat, dan bercahaya.

2. Gunakan Secukupnya
Utk menghindari membuang produk, mulailah dengan jumlah yang sedikit. Lalu aplikasikan terhadap wajah bersama ujung jari di setiap bagian wajah. Ratakan dgn tangan atau spon makeup. Tambahkan sedikit produk pada bidang wajah yang membutuhkan lebih tak sedikit polesan terutama di bawah mata yang rata rata terdapat mata panda.

3. Taburkan Bedak
Sebab hasil akhir BB cream kepada wajah yakni bercahaya, maka tidak perlu menyapukan bedak lagi. Namun bila Anda lebih suka hasil matte buat mengurangi efek kilap, pakai bedak secukupnya dan jangan sampai berlebihan biar muka tidak kelihatan cakey atau kaku. Penggunaan bedak ini pula menopang BB cream menempel lebih tahan lama.

Untuk kulit normal cenderung kering, sebaiknya pilih BB cream husus dengan formula melembabkan. Gunakan pelembab atau serum sebelum menggunakan BB cream agar kulit lebih lembab dan BB cream dengan mudah diratakan.
Trick Memakai BB Cream Bagi Pemula

Tidak seperti foundation, BB cream punyai tekstur dan formula yang lebih ringan. selain fungsi meratakan warna wajah seperti foundation, BB cream mempunyai manfaat perawatan wajah seperti moisturizer, whitening, anti-wrinkle, dan lain sebagainya. Bagi pemula yang baru berkenalan dengan Blemish Balm cream yang awalnya populer di Korea Selatan ini, berikut trick memakai BB cream yang benar.

1. Pilih BB Cream yang Tepat
ada banyak type BB cream di pasaran dan barangkali ini sedikit membingungkan bagi Anda. Aspek yang perlu tahu yaitu tipe kulit Anda dan kepentingan buat kategori kulit Anda tersebut. Kalau kulit Anda berminyak, maka pilihlah BB cream dengan bahan dasar air. Kalau Anda bermasalah dgn tanda-tanda penuaan, BB cream dgn fungsi anti-aging tepat untuk Anda. Dengan memilih BB cream yang pas dgn jenis kulit, Anda merawat wajah sekaligus memoles untuk wajah mulus, sehat, dan bercahaya.

2. Gunakan Secukupnya
Untuk menghindari membuang produk, mulailah dgn jumlah yang sedikit. Dahulu aplikasikan kepada wajah dengan ujung jari di setiap bagian wajah. Ratakan dengan tangan atau spon makeup. Tambahkan sedikit produk kepada sektor wajah yang membutuhkan lebih banyak polesan terutama di bawah mata yang biasanya terdapat mata panda.
dr rochelle skin expert


3. Taburkan Bedak
Dikarenakan hasil akhir BB cream terhadap wajah ialah bercahaya, maka tidak perlu menyapukan bedak dr rochelle skin expert lagi. Namun jika Anda lebih senang hasil matte buat mengurangi resiko kilap, pakai bedak secukupnya dan jangan berlebihan biar muka tidak terlihat cakey atau kaku. Penggunaan bedak ini pun membantu BB cream menempel lebih tahan lama.

Untuk kulit normal cenderung kering, sebaiknya pilih BB cream khusus dengan formula melembabkan. Gunakan pelembab atau serum sebelum memakai BB cream agar kulit lebih lembab dan BB cream dengan enteng diratakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog